WELCOME TO MY BLOG

Manfaat Air Murni Untuk Kesehatan

Manfaat Air Murni Untuk Kesehatan


Manfaat Air Murni Untuk Kesehatan Anda

    Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air. Cairan penting ini hadir dalam darah, otot, otak dan tulang kita.


      Akibatnya, air sangat penting tidak hanya untuk melembabkan kita, tapi juga untuk menjaga keseimbangan tubuh dan melakukan proses kompleks seperti regenerasi sel, pernapasan, pencernaan dan eliminasi toksin, antara lain.

      The World Health Organization (WHO) merekomendasikan minum setidaknya dua liter air sehari untuk menjadi sehat dan terhidrasi. Berikut 8 alasan minum air secara teratur:

       1. melembabkan Anda.

Penyebab kelelahan yang paling umum adalah dehidrasi; Tingkat yang paling sedikit dapat menyebabkan gejala seperti kelelahan, sakit kepala dan kehilangan konsentrasi. Selain itu, tetap terhidrasi meningkatkan kemampuan kognitif Anda.

        2. Mengatur suhu tubuh Anda.


Berkeringat membantu tubuh Anda tetap dingin, terutama dalam situasi cuaca panas atau saat berolahraga. Jika Anda tidak terhidrasi dengan baik, Anda bisa kehilangan sejumlah air dengan berkeringat dan Anda berisiko menderita sengatan panas.



       3. Bermanfaat bagi sistem pencernaan Anda dan membantu menjaga berat badan ideal Anda.

Minum air moderat nafsu makan dan mempercepat metabolisme. Minum segelas air sebelum mengkonsumsi makanan Anda akan membuat Anda makan hanya apa yang Anda butuhkan dan Anda akan merasa puas lebih cepat.

       Minum air putih sepanjang hari dan makan makanan seimbang sangat penting untuk pencernaan yang baik, memperbaiki transit usus dan mencegah penyakit seperti radang gusi, konstipasi, kolitis dan tukak gastrik, di antara penyakit mulut dan gastrointestinal lainnya.

     4. Mempromosikan fungsi ginjal Anda.

 Minum air dalam jumlah yang disarankan membantu mencegah infeksi saluran kencing dan untuk melarutkan garam dan mineral yang dapat menyebabkan timbulnya batu ginjal, yang biasa dikenal dengan batu ginjal.

      5. Ini adalah perisai untuk sistem pernapasan.

 Air menghidrasi selaput lendir yang menutupi hidung, tenggorokan, bronkus dan paru-paru Anda, mengurangi kemungkinan Anda terkena infeksi virus dan bakteri, atau membantu Anda mengalahkannya lebih cepat.

      6. Lindungi jantung dan otak.

Asupan air harian bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Minum air membantu jantung memompa darah dengan lebih mudah, yang menyediakan oksigen yang dibutuhkan ke semua sel di tubuh Anda.

       7. Pertahankan otot dan sendi.

Hidrasi yang tepat membantu menjaga otot dan sendi Anda dilumasi dengan baik. Jika Anda seorang atlet, sangat penting bagi Anda untuk minum air sebelum, selama dan sesudah berolahraga untuk menghindari kram dan dehidrasi.

      8. Jaga kesehatan kulit dan rambut Anda.

Air membantu melembabkannya dan meningkatkan elastisitasnya sehingga membuat mereka terlihat sehat dan segar. Selain itu, ia bertindak sebagai detoksifikasi dan pembersih darah, sehingga membantu mencegah atau mengurangi jerawat dan masalah dermatologis dan kapiler lainnya.

       Memenuhi tantangan minum setidaknya 8 gelas air setiap hari sangat mudah jika Anda mengusulkan untuk membentuk kebiasaan itu dan Anda disiplin. Ingatlah bahwa kualitas air yang Anda minum sama pentingnya dengan jumlahnya. Pastikan Anda mendapatkannya di sumber air yang aman, seperti pembersih air yang menjamin kualitas dan kemurniannya.


       Selain itu, Anda akan tersedia 24 jam sehari dan Anda akan terhindar dari kerumitan membeli dan mengangkut botol. Ada pemurni air dari berbagai jenis namun, secara umum, karbon aktif dengan koloid perak dan reverse osmosis adalah yang paling populer, selain mudah bekerja dan memberikan hasil yang sangat baik. 


Baca post berikutnya
⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Manfaat Air Murni Untuk Kesehatan"

  1. makasih atas infonya sangat bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2CIfVyR

    ReplyDelete